-----------------------------------------;-------------------------------------
Dari Abdullah bin Umar, bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda,
”Apabila salah satu di antara kamu bangun tidur, maka bacalah (bacaan yang artinya): Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah SWT yang sempurna dari kemurkaan dan siksaan-Nya, dari perbuatan jelek yang dilakukan hamba-Nya, dari godaan syetan serta dari kedatangannya padaku. Maka syetan itu tidak akan dapat membahayakan orang tersebut.”
Abdullah bin Umar mengajarkan bacaan tersebut kepada anakanaknya yang baligh. Sedangkan yang belum baligh, ia menulisnya pada secarik kertas, kemudian digantungkan di lehernya. (At-Thibb an-Nabawi, hal 167).
-------------------------------------------------------------------------------
YANG HARUS DIPERHATIKAN ........
1. Azimat Harus menggunakan Kalam Allah SWT, Sifat Allah, Asma Allah
SWT ataupun sabda Rasulullah SAW.Boleh menggunakan bahasa
Arab ataupun bahasa lain yang dapat dipahami maknanya.
2. Tertanam keyakinan bahwa azimat itu tidak dapat memberi
pengaruh apapun, tapi (apa yang diinginkan dapat terwujud) hanya
karena takdir Allah SWT. Sedangkan doa dan azimat itu hanya
sebagai salah satu sebab saja.” (Al-Ilaj bir-Ruqa minal Kitab was
Sunnah, hal 82-83).
MEMBONGKAR SYUBHAT RUKYAH WAHABI
Ini adalah pengantar saja sebelum saya kupas panjang lebar tentang rukyah modern, agar kita bisa membedakan rukyah versi asli nabi kita dan versi pengembangan tekhnik timur, barat dan tekhnik lain yang tidak ada pada masa rasul. Manfaat kita mengetahui ini, bisa kita mengetahui talbis pendakwa sunnah nabi padahal itu adalah pengembangan saja. Dan kita bisa memanfaatkan tekhnik ini bila dalam ilmu fiqih khususnya syafi’I membolehkannya. Adalah kecurangan yang besar mendakwakan sunnah nabi yang suci dengan penambahan penambahan tekhnik dunia, sekalipun tekhnik itu efektif, tapi sebagai mendakwakan original punya nabi adalah pendusta, karena berdusta itu adalah apa yang dikatakan tidak sesuai dengan kenyataan sebenarnya.
Membedah rukyah .
Rukyah pada dasarnya adalah membaca ayat atau asma Allah untuk mengobati jin dan sihir serta racun dan lainnya.
Dalam perkembangannya rukyah tidak dapat berdiri sendiri. Rukyah harus dibantu dengan ilmu ilmu yang lain.
Ilmu tapping (energy)
Ilmu psikology (set up)
Ilmu pijat refleksi.
Ilmu titik meridian (energy).
Ilmu olah batin. Niat, visualisasi, keyakinan, keikhlasan.
Hidro therapy.
Tekhnik pendukung lainnya
Jadi rukyah zaman sekarang tidak akan bisa menyembuhkan penyakit sihir dan jin serta penyakit lainnya hanya dengan membaca ayat atau asma saja serta doa atau qasam saja. Karena semua yang pernah dilakukan oleh nabi dan sahabat dulu untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan ketinggian tauhid nabi dan sahabat, maka sekarang sebagai penganti tauhid tingkat tinggi itu, digunakanlah berbagai tekhnik lainnya yang berhubungan dengan energy, aliran darah, kejiwaaan penderita. Dengan lancar energy tubuh, lancar aliran darah, dan kuatnya kekuatan jiwa pasien, serta melemahnya pengaruh jin dan sihir barulah pasien bisa disembukan. Dengan jangka waktu tertentu dimana antara satu pasien dengan pasien lain berbeda.
Ini adalah sebuah metodology baru pengabungan TEKHNIK TIMUR(cina) berupa tapping, pijat refleksi, dan TEKHNIK BARAT (set up) kata kata untuk mendelete perlawan psikologis (PSIKOLOGY RESERVAL) dan tekhnik rasulullah ayat ayat dan asma serta doa yang ada direkomendasikan rasullullah SAW dan perbuatan sahabat nabi (tibbun nabawi, rukyah, bekam), dan salah satu bagian ilmu hikmah berupa contoh bacaan bacaan ayat ayat yang serasi dan selaras huruf hurufnya seperti ayat salamun, ayat hijab dll. Serta ilmu kedoktoran dalam melakukan dianosa pada bagian tubuh untuk menentukan jenis penyakit sipasien.
Jadi bukan rukyah versi asli nabi dan sahabat.
SEDANGKAN TEKHNIK dalam ilmu hikmah versi zaman dulu lebih menekankah kepada ghalib dan maghlub. yakni jin dan sihir itu dengan apa dia bisa didominasi. misalnya ada asumsi cacing dia akan bereaksi dengan garam, misalnya ada asumsi ada ular jenis tertentu bisa didominasi dengan kayu pohon rumbia, dll. makanya jin dan sihir digunakanlah ayat dan asma yang bisa mendominasi jin tersebut. hasil uji coba itu dibukukan, misalnya tekhnik membakar jin dalam kitab ianatut thalibin, walau tidak semua kasus bisa tuntas dengan cara seperti itu, kadang jin itu bisa juga terbakar dengan wifiq dan tamimah islami seperti yang pernah saya kupas maksud tamimah islami, tetapi tidak efektif untuk semua kasus dan bisa sebagian kasus.
bahkan pada level yang lebih tinggi digunakan khodam yang mampu mengalahkan jin tersebut, walau tidak semua kasus bisa diselesaikan dengan khodam tersebut.
kita bisa mendapat benang merah kedua tekhnik modern dan tekhnik lama yang ada dalam ilmu hikmah (yang dibolehkan dalam batasan fiqih syafi’i, dan bukan ilmu hikmah yang lebih umum dari itu) BAHWA MENGHADAPI JIN DAN SIHIR TETAP TIDAK BISA DIGUNAKAN SATU TEHNIK KARENA JENIS SIHIR DAN JIN ITU ADA KEUNIKAN TERSENDIRI.
ilmu hikmah islami yang dibolehkan dalam fiqih syafi’i, juga bukanlah RUKYAH ORIGINAL NABI DAN SAHABAT tapi adalah pengembangan dari hukum alam dengan ada legimtasi hukum dari para mujtahid selama dalam unsur maslahah, maka dibenarkan.
yang menjadi masalah rukyah modern yang tidak original dari nabi menuduh rukyah zaman dahulu yang dibawa oleh para ulama sekelas al-ghazaly dengan wifiq musalat (misalnya yang disetujui oleh ulama terbesar kairo dizamannya, ibnu hajar haitami) sebagai bid’ah dan penyebab penyakit sihir dan jin tersebut.
imam nawawi pernah membedakan tiga konsep berfikir yang digunakan juga oleh ibnu hajar haitami.
saya ambil contoh sihir yang dikupas tekhnik berfikir itu dalam kitab fatawi hadisiah ibnu hajar.
1. asli, seperti sihir ahli sihir firaun, yang menipu pandangan mata penonton karena kenyataannya benda tongkat tali tetap sebenarnya.
2. semakna asli seperi sulap, karena itu juga menipu mata manusia karena kenyataan bukan seperti yang terlihat.
3. rupa asli, pada pandangan kita melihat sama tapi pada hakikatnya berbeda, seperti wifiq dan talsim. wifiq dibenarkan oleh ibnu hajar dan ghazali. tetapi talsim dilarang dalam ihya jilid satu. talsim adalah teknik penurunan khodam langit yang kuat kebumi, kitab tertingginya bernama SIR MAKTUM. tak saya sebutkan nama pengarangnya takut diketahui. nah ilmu ini dicela oleh alghazaly, padahal wifiq yang digunakan alghazaly juga mengunakan khodam langit seperti tata cara baca 93 kali untuk mahabbah. inilah yang dikatakan serupa tapi tak sama. wifiq dan talsim itu beda sekali, walau ada hubungannya dengan dunia lain. dan penurunan khodam langit dalam sir maktum tidak sama dengan penurunan khodam langit yang ada dalam kitab mamba imam ali buni dengan jaljalut, walau imam buni dalam pandangan sebagian ulama syafii juga mendapat celaaan terhadap isi kitab mamba dan syamsul maarif, tapi jelas pada poin poin tertentu, bukan semuanya, saya akan buka nanti
kenapa harus heran
dalam kitab khazinatul asrar, pada perang menentukan nabi membaca ya hayyu ya qayyum secara terus menerus. dan turunlah pasukan malaikat membantu nabi dan sahabat. asif barkhiya memindahkan istana ratu balqis dalam sekejap mata, ulama besar kairo SYEKH AHMAD SAWI dalam tasir sawi. ASIF BARSKHIYA MENGUNAKAN ASMA YA HAYYU YA QAYYUM, PADA SATU RIWAYAT YA ZAL ZALI WALIKRAM. ingat kisah perampok yang mau membunuh saudagar, lalu ia minta izin shalat dua rakaat, lalu membaca beberapa asma tiga kali, tiba tiba muncul seseorang dan mengalahkan perampok itu. bacaan kedua dia udah ada dilangit dunia, bacaan ketiga ada dihadapan perampok. ADA YA YANG DARI LANGIT TURUN KEBUMI SECEPAT ITU. apakah kalau kita baca asma yang sama akan seefektif nabi, asif barkhiya dan saudagar itu untuk menurunkan khodam langit, saya rasa tidak semudah itu, dan pasukan malaikatpun tak kasad mata, kalaupun mereka turun kita tidak bisa lihat seperti kita tidak bisa melihat malaikat raqib dan atid. bagaimana kita tahu ada khodam???? ya ikut percaya sama ulama yang teruji kebenaran perkataannya oleh ulama kredibel dong, dan itulah yang membuat karangan ulama seperti karangan imam sanusi tetap terbukti walau kita tak bisa mengetahui wujud khodam itu. tapi hasilnya pada waktu tertentu harus kita pandang dari dua segi HAKIKAT DARI ALLAH, SEBAB DARI MEMBACA AYAT DAN ASMA, YANG MENJADI SEBAB ENERGY ATAU MENJADI SEBAB DATANGNYA BANTUAN KHODAM YANG SESUAI DENGAN BACAAN KITA. APAKAH ANDA BINGUNG DENGAN SEMUA INI, saya tidak bingung karena memang begitulah faktanya.
apakah wahabi yang merukyah tidak datang khodam ketika merukyah????apakah firasat yang diklaim oleh mereka itu bukan bisikan khodam?????saya kok jadi ragu ya kalau wahabi tidak dibantu khodam juga, soalnya mereka juga membaca akhir alhasyar dan al al-anam, dimana kalau ayat ayat itu dibaca malaikat itu akan turun juga mendoakan manusia, siapapun dia.
terus ada tekhni VISUALISASI, itu adalah pintu masuk dunia ghaib??????buktinya mereka yakin:
KALAU TANPA VISUALISASI SUKAR EFEKTIF RUKYAH MEREKA.
TANGAN BISA JADI PEDANG DIALAM JIN SETELAH ADA NIAT DAN VISUALISASI
SAYA DAPAT DARI SEORANG PARKTISI TENAGA DALAM ACEH, BAHWA SEBELUM MEREKA MELAKUKAN ATRAKSI NAIK DIATAS BOLA LAMPU DENGAN SELURUH TUBUH. MEREKA MENIATKAN BOLA LAMPU ITU MENJADI SEKERAS BESI DAN MENVISUALIASI BERUBAH JADI BESI. SAMA PERSIS SAMA TEKHNIK RUKYAH WAHABI YANG PAKE VISUALISASI APAKAH UNTUK MEMOTONG, MENGIKAT DAN LAINNYA.
TEKHNIK VISUALISASI INI SANGAT JAMAK DILAKUKAN OLEH PAKAR
HIPNOTIS, HIPNOTERAPI,HIPNOSIS
SANGAT JAMAK DILAKUKAN OLEH PELAKU
MEDITASI DALAM AGAMA BUDHA
PELAKU TENAGA DALAM YANG ASALNYA JUGA DARI CINA
TERNYATA WAHABI JUGA MENGADOBSI TEKHNIK SIHIR NIAT DAN VISUALISASI INI UNTUK EFEKTIF RUKYAHNYA. MUNGKIN ITULAH MAKSUD KETUA MPU DULU YANG MENUDUH USTAZ FAZLAN MENYHIR DENGAN RUKYAH, KARENA YANG DIRUKAYH MENJERIT JERIT SEDANGKAN USTAZ SYAMAUN JUGA MERUKYAH TIDAK ADA MENJERIT BEGITU.
AGAR ADA JERITAN HARUS ADA NIAT DAN VISUALISASIKAH??DALAM DUNIA TENAGA DALAM DAN HIPNOTERAPI JUGA MENGUNAKAN TEKHNIK INI AGAR EFEKTIF.
BISAKAH RUKYAH EFEKTIF TANPA NIAT DAN VISUALISASI???
DAN DALAM EFT DENGAN VISUALISASI KITA BISA MENGOBATI ORANG DARI JARAK JAUH. TIDAK MASUK AKAL DAN GAIB PASTINYA. JADI BOLEH KITA KATAKN RUKUN RUKYAH WAHABI YA VISUALISASI, TANPA VISUALISASI AKAN LEMAHLAH RUKYAHNYA.
JANGAN JANGAN WAHABI JUGA BERKHODAM, WALAU MEREKA TIDAK MENGAKUI MEREKA BERKHODAM, DAN MEREKA MEMANG TIDAK BERNIAT BERKHODAM.
karena khodam model ini memang tidak ada interaksi langsung berdialog dengan manusia seperti tiada dialog malaikat sewaktu membantu sahabat nabi. dialog khodam dengan asif barkhiya. bahkan membaca qasam dalam ilmu hikmah itu tidak ada dialog juga, jadi dimana bedanya??
menurut penelitian saya selama ini, siapapun yang membaca ayat dan asma secara mudawamah walau tidak berniat memanggil khodam, khodam itu tetap akan datang, dan energy tubuh akan bangkit, itulah sebabnya disuruh istiqamah dan mudawamah. karena ada khodam dan energy akibat membaca ayat dan asma serta visualisasi itulah salah satu sebab rukyah itu efektif,
apalagi ada tekhnik model bentak ala tentara seperti tekhnik rukyah yang kita lihat diyou tube, kayaknya itu jin pada ketakutan samaperukyah, entah apa yang ada dimata jin saat itu hingga ia takut???bukan takut sama ayat, takut sama kata kata perukyah dalam bahasa indonesia, dll. JANGAN JANGAN ORANG YANG DIRUKYAH KETAKUTAN AKAN BENTAKAN ITU, HINGGA SEKALIPUN DIA SAKIT NAMUN MENAMBAH LEBAINYA DALAM SAKIT, DAN AKHIRNYA HILANG LEBAYNYA, MAKA CEPAT PROSES SEMBUHNYA.
JANGAN SAMAKAN KHODAM DENGAN JIN YANG BISA DIPANGGIL OLEH PARA DUKUN DAN MASUK KETUBUH MEREKA, ATAU NAMPAK PADA PANDANGAN MATA MEREKA LALU DIALOG DAN DITANYAKAN TENTANG PASIEN, HASIL REKOMENDASI JIN ITULAH YANG DIGUNAKAN MENGOBATI, INI BUKAN KHODAM DALAM ISTILAH SAYA, INI JIN SAHABAT MANUSIA YANG ADA PERJANJIAN KHUSUS DIANTARA MAREKA, DAN TAKE AND GIVE, MENURUT SAYA INI HARAM.
SAYA BERASUMSI AWAL BAHWA RUKYAH MODERN INI EFEKTIF KARENA MENGADOBSI
1.TEKHNIK NIAT DAN VISUALIASI YANG JAMAK DIGUNAKAN PENYIHIR, PAKAR HIPNOTIS, PAKAR HIPNOTERAPI, DAN PRAKTISI TENAGA DALAM DALAM UJI COBA YANG ANEH ANEH ITU.
2. ADA BANTUAN KHODAM KARENA FAKTOR MUDAWAMAH WIRID AYAT DAN ASMA YANG TAK ADA DIALOG, HINGGA BERUJUNG KEPADA KETAJAMAN FIRASAT DAN MENGUNAKAN CARA FIRASAT ITU DILUAR PROSEDUR STANDAR RUKYAH, HINGGA TERCIPTA TEKHNIK BARU YANG BELUM PERNAH ADA SEBELUMNYA
3. MENGUNAKAN TEKHNIK ENERGY PSIKOLOGI DENGAN MENGUNAKAN TEKHNIK REFRAMING, METAFORA, DAN LAINYA UNTUK MENGUBAH PERSEPSI PASIEN DAN KEYAKINAN NEGATIF PASIEN. JADI ADA SET UP SITILAHNYA UNTUK MENDELETE PENGARUH ALAM BAWAH SADAR YANG BERAKIBAT PADA PERASAAN DAN HALUSINASI PASIEN
4. MENGUNAKAN TEKHNIK AKUPUNTUR YANG SEKARANG BERNAMA TFT, LALU EFT, LALU SEFT, YAITU TEKHNIK TAPPING PADA 19 TITK MERDIAN, SALAH SATUNYA DIBAWAH HIDUNG.
5. MENGUNAKAN TEKHNIK PUKULAN KARENA JIN IKUT SAKIT KALAU DIPUKUL
6. DAN LAIN BANYAK SEKALI TAMBAHAN TEKHNIKNYA, AKAN SAYA BEDAH NANTINYA.
menarik bukan??? ya saya belajar banyak akhir akhir ini, untuk menjelaskan kebenaran kepada kita semua.
KITA AKAN GUGAT SATU PERSATU TEKHNIK MEREKA, HANYA UNTUK MEPERJELAS APAKAH SUNNAH ORIGINAL ATAUKAH BID’AH HASANAH ATAU BAHKAN BID’AH DHALALAH, ATAU MENGADOBSI TEKHNIK DARI ORANG YANG DIKLAIM SALAH SELAMA INI. TUNGGU SAJA, SAYA AKAN KUPAS HABIS SYUBHAT RUKYAH INI.
membongkar syubhat ruQyah wahabi ( DUKUN SEUMEMBOE) bagian 2
RUKYAH TIDAK PASTI MENYEMBUHKAN.
Ihya ulumuddin bab tawakkal jilid 4 halaman 276
الفن الرابع في السعى في إزالة الضرر كمداواة المرض وأمثاله
أعلم أن الأسباب المزيلة للمرض أيضا تنقسم إلى مقطوع به كالماء المزيل لضرر العطش والخبز المزيل لضرر الجوع
وإلى مظنون كالفصد والحجامة وشرب الدواء المسهل وسائر أبواب الطب أعنى معالجة البرودة بالحرارة والحرارة بالبرودة وهى الأسباب الظاهرة في الطب
وإلى موهوم كالكى والرقية
Ketahui olehmu bahwa sebab untuk menghilangkan MUDARAT itu terbagi :
kepada sesuatu yang pasti seperti air untuk menghilangkan kemudaratan haus, roti untuk menghilangkan kemudaratan lapar.
Dan kepada sesuatu yang diduga bisa menyembuhkan seperti mengeluarkan darah dan bekam dan meminum obat yang memudahkan, dan seluruh bab pengobatan, yaitu mengobati dingin dengan panas, dan panas dengan dingin yaitu sebab sebab dhair dalam pengobatan.(sesuai dengan qaidah ilmu hikmah)
Dan kepada sesuatu yang belum pasti seperti kay dan rukyah. Kay adalah teknik mengunakan kayu atau besi untuk memanage darah(dipake juga oleh wahabi) sedangkan rukyah adalah membaca ayat dan asma serta doa untuk menyembuhkan penyakit(biasa digunakan oleh wahabi)
Jadi sangat jelas menurut imam alghazaly, berobat dengan rukyah itu termasuk pengobatan yang tidak jelas kepastian sembuhnya, sekalipun itu adalah cara rasul dalam mengobati penyakit. Maka sekarang kita gugat rukyah wahabi berakibat menjerit jerit jin itu,
BUKANLAH SUNNAH NABI
tapi karena PENYALAHGUNAAN NIAT DAN VISUALISASI ketika merukyah. Serta mengunakan tekhnik lain yang sebenarnya lebih mendominasi
Artinya rukyah semata mata tidak begitu memiliki kekuatan menyembuhkan kecuali didukung oleh niat dan visualisasi beserta teknik tekhnik campuran ketika merukyah. Apakah membentak, memukul, menepuk, , melakukan reframing, metafora untuk melepaskan keyakinan negatif pasien dan mengubah sudut pandang pasien terhadap jin dan sihir.
jadi jangan bawa sunnah nabi kalau ada penambahan penambahan yang tidak dicontohkan nabi. kita tidak meragukan alquran dan asma serta doa bahwa itu bermanfaat karena ada ayat dan hadist yang menerangkan manfaatnya, yang kita gugat bahwa pengobatan rukyah wahabi bukanlah semata mata mengunakan ayat, asma dan doa yang ada diajarkan nabi, karena semata mata dengan tekhnik ini, maka tidak semua kasus sihir dan jin bisa tuntas.
MENURUT MASTER DUKUN RUKYAH INDOENESIA, PERUKYAH YANG HANYA MEMBACA AYAT DAN ASMA SERTA DOA SAJA DALAM MERUKYAH DIKATAKAN PERUKYAH PASIF(REAKTIF) SEDANGKAN DIA PERUKYAH AKTIF (PROAKTIF) he he he (NAMA DUKUN KEPADA PENGRUKYAH SAYA DAPAT DARI SEORANG ULAMA BESAR ACEH KETIKA LEBARAN LALU SAYA TANYA APA ITU RUKYAH, BELIAU MELURUSKAN BUKAN RUKYAH TAPI RUQYAH DENGAN SUKUN QAF. RUKYAH ITU SEUMEMBOE DALAM BAHASA ACEH MENURUT BELIAU)ha ha ha, saya terkejut makna rukyah itu seumemboe, karena faktanya rukyah itu memang seumemboe, cuma apa pake seumemboe syariyah yaitu ayat, asma, doa dari nabi atau bukan selama diketahui maknanya dan bermanfaat. RUKYAH ITU SEUMEMBOE, NYAN NA MEUPHOM AWAK ACEH. HAN JEUT LON PEUGAH NAN ULAMANYAN, MENYOE PERLE NEUEMAIL LON, BAH NEUTANYOENG KUDROE NEUH LANGSOENG.
kembali kepada topik semata mata rukyah akan bermanfaat tinggi bila yang melakukannya oleh orang nabi dan sahabat yang memiliki kekuatan mujizat dan karamah. sedangkan kita yang jauh dibawah mereka tidak mampu menyelesaikan kasus jin dan sihir serta penyakit semata mata dengan rukyah dengan batasan diatas.
JELAS WAHABI MENGUNAKAN TEKHNIK BUKAN RUKYAH, NAMUN DIBERI LEBEL RUKYAH. SUATU CONTOH GENERALISASI YANG SALAH, DAN CENDERUNG MENIPU UMAT DENGAN ALASAN SUNNAH. dan rukyah itu seumemboe dalam bahasa aceh. jadi wahabi adalah tukang seumemboe. cuma seumemboe na yang syariyah dan na syirkiyah. han ek takhem.
rap bangai selama nyoe, gabuk teuh han tem tadeungoe rukyah lam bahasa aceh, rupanya kaseumemboe, han tem tadeungoe tamimah lam bahasa aceh, rupanya ka ajimat atau tangkai, walau ajimat yang jeutnyan harus nan tuhan ngen kalam tuhan sagai. JADI WAHABINYAN DUKON, TUKANG SEUMEMBOE, CUMA JEUT MENYOE DIPAKEK AYAT DAN ASMA TUHAN, BEK PAKEK RATOH ATAU MANTRA YANG HANA JELAH MAKNA ATAU SYIRIK ASOE JIH. RAB GABUK LON PU MAKNA RUQYAH LAM BAHASA ACEH. JINO TAMEUHEI KEUWAHABI LAM BAHASA GEUTANYOE, DUKON TUKANG SEUMEMBOE YANG JEUT LAM AGAMA, BEK LE MEUHEI PERUKYAH SEBAB SIT KEN DIRUKYAH SAGAI, NA ITAMAH NYOE ITAMAH JEH, PANE NYOE AYAT NGEN NAN TUHAN SAGAI.
BEK TUWO BEH :
DUKON TUKANG SEUMEMBOE YANG JEUT BAK AGAMA
BERIKUT CONTOH TEKNIK KAY YANG JUGA DIGUNAKAN WAHABI.
saya sangat berbahagia dan berterima kasih bila penemuan fakta ini anda sebarkan lewat facebook, dan anda copas keblog anda, semakin cepat sosialisasi semakin jelas duduk masalah sebenarnya, dan kedepan kita akan gugat bid’ah, syirik dan semua tuduhan sangat zalim mereka.
1. Azimat Harus menggunakan Kalam Allah SWT, Sifat Allah, Asma Allah
SWT ataupun sabda Rasulullah SAW.Boleh menggunakan bahasa
Arab ataupun bahasa lain yang dapat dipahami maknanya.
2. Tertanam keyakinan bahwa azimat itu tidak dapat memberi
pengaruh apapun, tapi (apa yang diinginkan dapat terwujud) hanya
karena takdir Allah SWT. Sedangkan doa dan azimat itu hanya
sebagai salah satu sebab saja.” (Al-Ilaj bir-Ruqa minal Kitab was
Sunnah, hal 82-83).
MEMBONGKAR SYUBHAT RUKYAH WAHABI
Ini adalah pengantar saja sebelum saya kupas panjang lebar tentang rukyah modern, agar kita bisa membedakan rukyah versi asli nabi kita dan versi pengembangan tekhnik timur, barat dan tekhnik lain yang tidak ada pada masa rasul. Manfaat kita mengetahui ini, bisa kita mengetahui talbis pendakwa sunnah nabi padahal itu adalah pengembangan saja. Dan kita bisa memanfaatkan tekhnik ini bila dalam ilmu fiqih khususnya syafi’I membolehkannya. Adalah kecurangan yang besar mendakwakan sunnah nabi yang suci dengan penambahan penambahan tekhnik dunia, sekalipun tekhnik itu efektif, tapi sebagai mendakwakan original punya nabi adalah pendusta, karena berdusta itu adalah apa yang dikatakan tidak sesuai dengan kenyataan sebenarnya.
Membedah rukyah .
Rukyah pada dasarnya adalah membaca ayat atau asma Allah untuk mengobati jin dan sihir serta racun dan lainnya.
Dalam perkembangannya rukyah tidak dapat berdiri sendiri. Rukyah harus dibantu dengan ilmu ilmu yang lain.
Ilmu tapping (energy)
Ilmu psikology (set up)
Ilmu pijat refleksi.
Ilmu titik meridian (energy).
Ilmu olah batin. Niat, visualisasi, keyakinan, keikhlasan.
Hidro therapy.
Tekhnik pendukung lainnya
Jadi rukyah zaman sekarang tidak akan bisa menyembuhkan penyakit sihir dan jin serta penyakit lainnya hanya dengan membaca ayat atau asma saja serta doa atau qasam saja. Karena semua yang pernah dilakukan oleh nabi dan sahabat dulu untuk menyembuhkan berbagai penyakit dengan ketinggian tauhid nabi dan sahabat, maka sekarang sebagai penganti tauhid tingkat tinggi itu, digunakanlah berbagai tekhnik lainnya yang berhubungan dengan energy, aliran darah, kejiwaaan penderita. Dengan lancar energy tubuh, lancar aliran darah, dan kuatnya kekuatan jiwa pasien, serta melemahnya pengaruh jin dan sihir barulah pasien bisa disembukan. Dengan jangka waktu tertentu dimana antara satu pasien dengan pasien lain berbeda.
Ini adalah sebuah metodology baru pengabungan TEKHNIK TIMUR(cina) berupa tapping, pijat refleksi, dan TEKHNIK BARAT (set up) kata kata untuk mendelete perlawan psikologis (PSIKOLOGY RESERVAL) dan tekhnik rasulullah ayat ayat dan asma serta doa yang ada direkomendasikan rasullullah SAW dan perbuatan sahabat nabi (tibbun nabawi, rukyah, bekam), dan salah satu bagian ilmu hikmah berupa contoh bacaan bacaan ayat ayat yang serasi dan selaras huruf hurufnya seperti ayat salamun, ayat hijab dll. Serta ilmu kedoktoran dalam melakukan dianosa pada bagian tubuh untuk menentukan jenis penyakit sipasien.
Jadi bukan rukyah versi asli nabi dan sahabat.
SEDANGKAN TEKHNIK dalam ilmu hikmah versi zaman dulu lebih menekankah kepada ghalib dan maghlub. yakni jin dan sihir itu dengan apa dia bisa didominasi. misalnya ada asumsi cacing dia akan bereaksi dengan garam, misalnya ada asumsi ada ular jenis tertentu bisa didominasi dengan kayu pohon rumbia, dll. makanya jin dan sihir digunakanlah ayat dan asma yang bisa mendominasi jin tersebut. hasil uji coba itu dibukukan, misalnya tekhnik membakar jin dalam kitab ianatut thalibin, walau tidak semua kasus bisa tuntas dengan cara seperti itu, kadang jin itu bisa juga terbakar dengan wifiq dan tamimah islami seperti yang pernah saya kupas maksud tamimah islami, tetapi tidak efektif untuk semua kasus dan bisa sebagian kasus.
bahkan pada level yang lebih tinggi digunakan khodam yang mampu mengalahkan jin tersebut, walau tidak semua kasus bisa diselesaikan dengan khodam tersebut.
kita bisa mendapat benang merah kedua tekhnik modern dan tekhnik lama yang ada dalam ilmu hikmah (yang dibolehkan dalam batasan fiqih syafi’i, dan bukan ilmu hikmah yang lebih umum dari itu) BAHWA MENGHADAPI JIN DAN SIHIR TETAP TIDAK BISA DIGUNAKAN SATU TEHNIK KARENA JENIS SIHIR DAN JIN ITU ADA KEUNIKAN TERSENDIRI.
ilmu hikmah islami yang dibolehkan dalam fiqih syafi’i, juga bukanlah RUKYAH ORIGINAL NABI DAN SAHABAT tapi adalah pengembangan dari hukum alam dengan ada legimtasi hukum dari para mujtahid selama dalam unsur maslahah, maka dibenarkan.
yang menjadi masalah rukyah modern yang tidak original dari nabi menuduh rukyah zaman dahulu yang dibawa oleh para ulama sekelas al-ghazaly dengan wifiq musalat (misalnya yang disetujui oleh ulama terbesar kairo dizamannya, ibnu hajar haitami) sebagai bid’ah dan penyebab penyakit sihir dan jin tersebut.
imam nawawi pernah membedakan tiga konsep berfikir yang digunakan juga oleh ibnu hajar haitami.
saya ambil contoh sihir yang dikupas tekhnik berfikir itu dalam kitab fatawi hadisiah ibnu hajar.
1. asli, seperti sihir ahli sihir firaun, yang menipu pandangan mata penonton karena kenyataannya benda tongkat tali tetap sebenarnya.
2. semakna asli seperi sulap, karena itu juga menipu mata manusia karena kenyataan bukan seperti yang terlihat.
3. rupa asli, pada pandangan kita melihat sama tapi pada hakikatnya berbeda, seperti wifiq dan talsim. wifiq dibenarkan oleh ibnu hajar dan ghazali. tetapi talsim dilarang dalam ihya jilid satu. talsim adalah teknik penurunan khodam langit yang kuat kebumi, kitab tertingginya bernama SIR MAKTUM. tak saya sebutkan nama pengarangnya takut diketahui. nah ilmu ini dicela oleh alghazaly, padahal wifiq yang digunakan alghazaly juga mengunakan khodam langit seperti tata cara baca 93 kali untuk mahabbah. inilah yang dikatakan serupa tapi tak sama. wifiq dan talsim itu beda sekali, walau ada hubungannya dengan dunia lain. dan penurunan khodam langit dalam sir maktum tidak sama dengan penurunan khodam langit yang ada dalam kitab mamba imam ali buni dengan jaljalut, walau imam buni dalam pandangan sebagian ulama syafii juga mendapat celaaan terhadap isi kitab mamba dan syamsul maarif, tapi jelas pada poin poin tertentu, bukan semuanya, saya akan buka nanti
kenapa harus heran
dalam kitab khazinatul asrar, pada perang menentukan nabi membaca ya hayyu ya qayyum secara terus menerus. dan turunlah pasukan malaikat membantu nabi dan sahabat. asif barkhiya memindahkan istana ratu balqis dalam sekejap mata, ulama besar kairo SYEKH AHMAD SAWI dalam tasir sawi. ASIF BARSKHIYA MENGUNAKAN ASMA YA HAYYU YA QAYYUM, PADA SATU RIWAYAT YA ZAL ZALI WALIKRAM. ingat kisah perampok yang mau membunuh saudagar, lalu ia minta izin shalat dua rakaat, lalu membaca beberapa asma tiga kali, tiba tiba muncul seseorang dan mengalahkan perampok itu. bacaan kedua dia udah ada dilangit dunia, bacaan ketiga ada dihadapan perampok. ADA YA YANG DARI LANGIT TURUN KEBUMI SECEPAT ITU. apakah kalau kita baca asma yang sama akan seefektif nabi, asif barkhiya dan saudagar itu untuk menurunkan khodam langit, saya rasa tidak semudah itu, dan pasukan malaikatpun tak kasad mata, kalaupun mereka turun kita tidak bisa lihat seperti kita tidak bisa melihat malaikat raqib dan atid. bagaimana kita tahu ada khodam???? ya ikut percaya sama ulama yang teruji kebenaran perkataannya oleh ulama kredibel dong, dan itulah yang membuat karangan ulama seperti karangan imam sanusi tetap terbukti walau kita tak bisa mengetahui wujud khodam itu. tapi hasilnya pada waktu tertentu harus kita pandang dari dua segi HAKIKAT DARI ALLAH, SEBAB DARI MEMBACA AYAT DAN ASMA, YANG MENJADI SEBAB ENERGY ATAU MENJADI SEBAB DATANGNYA BANTUAN KHODAM YANG SESUAI DENGAN BACAAN KITA. APAKAH ANDA BINGUNG DENGAN SEMUA INI, saya tidak bingung karena memang begitulah faktanya.
apakah wahabi yang merukyah tidak datang khodam ketika merukyah????apakah firasat yang diklaim oleh mereka itu bukan bisikan khodam?????saya kok jadi ragu ya kalau wahabi tidak dibantu khodam juga, soalnya mereka juga membaca akhir alhasyar dan al al-anam, dimana kalau ayat ayat itu dibaca malaikat itu akan turun juga mendoakan manusia, siapapun dia.
terus ada tekhni VISUALISASI, itu adalah pintu masuk dunia ghaib??????buktinya mereka yakin:
KALAU TANPA VISUALISASI SUKAR EFEKTIF RUKYAH MEREKA.
TANGAN BISA JADI PEDANG DIALAM JIN SETELAH ADA NIAT DAN VISUALISASI
SAYA DAPAT DARI SEORANG PARKTISI TENAGA DALAM ACEH, BAHWA SEBELUM MEREKA MELAKUKAN ATRAKSI NAIK DIATAS BOLA LAMPU DENGAN SELURUH TUBUH. MEREKA MENIATKAN BOLA LAMPU ITU MENJADI SEKERAS BESI DAN MENVISUALIASI BERUBAH JADI BESI. SAMA PERSIS SAMA TEKHNIK RUKYAH WAHABI YANG PAKE VISUALISASI APAKAH UNTUK MEMOTONG, MENGIKAT DAN LAINNYA.
TEKHNIK VISUALISASI INI SANGAT JAMAK DILAKUKAN OLEH PAKAR
HIPNOTIS, HIPNOTERAPI,HIPNOSIS
SANGAT JAMAK DILAKUKAN OLEH PELAKU
MEDITASI DALAM AGAMA BUDHA
PELAKU TENAGA DALAM YANG ASALNYA JUGA DARI CINA
TERNYATA WAHABI JUGA MENGADOBSI TEKHNIK SIHIR NIAT DAN VISUALISASI INI UNTUK EFEKTIF RUKYAHNYA. MUNGKIN ITULAH MAKSUD KETUA MPU DULU YANG MENUDUH USTAZ FAZLAN MENYHIR DENGAN RUKYAH, KARENA YANG DIRUKAYH MENJERIT JERIT SEDANGKAN USTAZ SYAMAUN JUGA MERUKYAH TIDAK ADA MENJERIT BEGITU.
AGAR ADA JERITAN HARUS ADA NIAT DAN VISUALISASIKAH??DALAM DUNIA TENAGA DALAM DAN HIPNOTERAPI JUGA MENGUNAKAN TEKHNIK INI AGAR EFEKTIF.
BISAKAH RUKYAH EFEKTIF TANPA NIAT DAN VISUALISASI???
DAN DALAM EFT DENGAN VISUALISASI KITA BISA MENGOBATI ORANG DARI JARAK JAUH. TIDAK MASUK AKAL DAN GAIB PASTINYA. JADI BOLEH KITA KATAKN RUKUN RUKYAH WAHABI YA VISUALISASI, TANPA VISUALISASI AKAN LEMAHLAH RUKYAHNYA.
JANGAN JANGAN WAHABI JUGA BERKHODAM, WALAU MEREKA TIDAK MENGAKUI MEREKA BERKHODAM, DAN MEREKA MEMANG TIDAK BERNIAT BERKHODAM.
karena khodam model ini memang tidak ada interaksi langsung berdialog dengan manusia seperti tiada dialog malaikat sewaktu membantu sahabat nabi. dialog khodam dengan asif barkhiya. bahkan membaca qasam dalam ilmu hikmah itu tidak ada dialog juga, jadi dimana bedanya??
menurut penelitian saya selama ini, siapapun yang membaca ayat dan asma secara mudawamah walau tidak berniat memanggil khodam, khodam itu tetap akan datang, dan energy tubuh akan bangkit, itulah sebabnya disuruh istiqamah dan mudawamah. karena ada khodam dan energy akibat membaca ayat dan asma serta visualisasi itulah salah satu sebab rukyah itu efektif,
apalagi ada tekhnik model bentak ala tentara seperti tekhnik rukyah yang kita lihat diyou tube, kayaknya itu jin pada ketakutan samaperukyah, entah apa yang ada dimata jin saat itu hingga ia takut???bukan takut sama ayat, takut sama kata kata perukyah dalam bahasa indonesia, dll. JANGAN JANGAN ORANG YANG DIRUKYAH KETAKUTAN AKAN BENTAKAN ITU, HINGGA SEKALIPUN DIA SAKIT NAMUN MENAMBAH LEBAINYA DALAM SAKIT, DAN AKHIRNYA HILANG LEBAYNYA, MAKA CEPAT PROSES SEMBUHNYA.
JANGAN SAMAKAN KHODAM DENGAN JIN YANG BISA DIPANGGIL OLEH PARA DUKUN DAN MASUK KETUBUH MEREKA, ATAU NAMPAK PADA PANDANGAN MATA MEREKA LALU DIALOG DAN DITANYAKAN TENTANG PASIEN, HASIL REKOMENDASI JIN ITULAH YANG DIGUNAKAN MENGOBATI, INI BUKAN KHODAM DALAM ISTILAH SAYA, INI JIN SAHABAT MANUSIA YANG ADA PERJANJIAN KHUSUS DIANTARA MAREKA, DAN TAKE AND GIVE, MENURUT SAYA INI HARAM.
SAYA BERASUMSI AWAL BAHWA RUKYAH MODERN INI EFEKTIF KARENA MENGADOBSI
1.TEKHNIK NIAT DAN VISUALIASI YANG JAMAK DIGUNAKAN PENYIHIR, PAKAR HIPNOTIS, PAKAR HIPNOTERAPI, DAN PRAKTISI TENAGA DALAM DALAM UJI COBA YANG ANEH ANEH ITU.
2. ADA BANTUAN KHODAM KARENA FAKTOR MUDAWAMAH WIRID AYAT DAN ASMA YANG TAK ADA DIALOG, HINGGA BERUJUNG KEPADA KETAJAMAN FIRASAT DAN MENGUNAKAN CARA FIRASAT ITU DILUAR PROSEDUR STANDAR RUKYAH, HINGGA TERCIPTA TEKHNIK BARU YANG BELUM PERNAH ADA SEBELUMNYA
3. MENGUNAKAN TEKHNIK ENERGY PSIKOLOGI DENGAN MENGUNAKAN TEKHNIK REFRAMING, METAFORA, DAN LAINYA UNTUK MENGUBAH PERSEPSI PASIEN DAN KEYAKINAN NEGATIF PASIEN. JADI ADA SET UP SITILAHNYA UNTUK MENDELETE PENGARUH ALAM BAWAH SADAR YANG BERAKIBAT PADA PERASAAN DAN HALUSINASI PASIEN
4. MENGUNAKAN TEKHNIK AKUPUNTUR YANG SEKARANG BERNAMA TFT, LALU EFT, LALU SEFT, YAITU TEKHNIK TAPPING PADA 19 TITK MERDIAN, SALAH SATUNYA DIBAWAH HIDUNG.
5. MENGUNAKAN TEKHNIK PUKULAN KARENA JIN IKUT SAKIT KALAU DIPUKUL
6. DAN LAIN BANYAK SEKALI TAMBAHAN TEKHNIKNYA, AKAN SAYA BEDAH NANTINYA.
menarik bukan??? ya saya belajar banyak akhir akhir ini, untuk menjelaskan kebenaran kepada kita semua.
KITA AKAN GUGAT SATU PERSATU TEKHNIK MEREKA, HANYA UNTUK MEPERJELAS APAKAH SUNNAH ORIGINAL ATAUKAH BID’AH HASANAH ATAU BAHKAN BID’AH DHALALAH, ATAU MENGADOBSI TEKHNIK DARI ORANG YANG DIKLAIM SALAH SELAMA INI. TUNGGU SAJA, SAYA AKAN KUPAS HABIS SYUBHAT RUKYAH INI.
membongkar syubhat ruQyah wahabi ( DUKUN SEUMEMBOE) bagian 2
RUKYAH TIDAK PASTI MENYEMBUHKAN.
Ihya ulumuddin bab tawakkal jilid 4 halaman 276
الفن الرابع في السعى في إزالة الضرر كمداواة المرض وأمثاله
أعلم أن الأسباب المزيلة للمرض أيضا تنقسم إلى مقطوع به كالماء المزيل لضرر العطش والخبز المزيل لضرر الجوع
وإلى مظنون كالفصد والحجامة وشرب الدواء المسهل وسائر أبواب الطب أعنى معالجة البرودة بالحرارة والحرارة بالبرودة وهى الأسباب الظاهرة في الطب
وإلى موهوم كالكى والرقية
Ketahui olehmu bahwa sebab untuk menghilangkan MUDARAT itu terbagi :
kepada sesuatu yang pasti seperti air untuk menghilangkan kemudaratan haus, roti untuk menghilangkan kemudaratan lapar.
Dan kepada sesuatu yang diduga bisa menyembuhkan seperti mengeluarkan darah dan bekam dan meminum obat yang memudahkan, dan seluruh bab pengobatan, yaitu mengobati dingin dengan panas, dan panas dengan dingin yaitu sebab sebab dhair dalam pengobatan.(sesuai dengan qaidah ilmu hikmah)
Dan kepada sesuatu yang belum pasti seperti kay dan rukyah. Kay adalah teknik mengunakan kayu atau besi untuk memanage darah(dipake juga oleh wahabi) sedangkan rukyah adalah membaca ayat dan asma serta doa untuk menyembuhkan penyakit(biasa digunakan oleh wahabi)
Jadi sangat jelas menurut imam alghazaly, berobat dengan rukyah itu termasuk pengobatan yang tidak jelas kepastian sembuhnya, sekalipun itu adalah cara rasul dalam mengobati penyakit. Maka sekarang kita gugat rukyah wahabi berakibat menjerit jerit jin itu,
BUKANLAH SUNNAH NABI
tapi karena PENYALAHGUNAAN NIAT DAN VISUALISASI ketika merukyah. Serta mengunakan tekhnik lain yang sebenarnya lebih mendominasi
Artinya rukyah semata mata tidak begitu memiliki kekuatan menyembuhkan kecuali didukung oleh niat dan visualisasi beserta teknik tekhnik campuran ketika merukyah. Apakah membentak, memukul, menepuk, , melakukan reframing, metafora untuk melepaskan keyakinan negatif pasien dan mengubah sudut pandang pasien terhadap jin dan sihir.
jadi jangan bawa sunnah nabi kalau ada penambahan penambahan yang tidak dicontohkan nabi. kita tidak meragukan alquran dan asma serta doa bahwa itu bermanfaat karena ada ayat dan hadist yang menerangkan manfaatnya, yang kita gugat bahwa pengobatan rukyah wahabi bukanlah semata mata mengunakan ayat, asma dan doa yang ada diajarkan nabi, karena semata mata dengan tekhnik ini, maka tidak semua kasus sihir dan jin bisa tuntas.
MENURUT MASTER DUKUN RUKYAH INDOENESIA, PERUKYAH YANG HANYA MEMBACA AYAT DAN ASMA SERTA DOA SAJA DALAM MERUKYAH DIKATAKAN PERUKYAH PASIF(REAKTIF) SEDANGKAN DIA PERUKYAH AKTIF (PROAKTIF) he he he (NAMA DUKUN KEPADA PENGRUKYAH SAYA DAPAT DARI SEORANG ULAMA BESAR ACEH KETIKA LEBARAN LALU SAYA TANYA APA ITU RUKYAH, BELIAU MELURUSKAN BUKAN RUKYAH TAPI RUQYAH DENGAN SUKUN QAF. RUKYAH ITU SEUMEMBOE DALAM BAHASA ACEH MENURUT BELIAU)ha ha ha, saya terkejut makna rukyah itu seumemboe, karena faktanya rukyah itu memang seumemboe, cuma apa pake seumemboe syariyah yaitu ayat, asma, doa dari nabi atau bukan selama diketahui maknanya dan bermanfaat. RUKYAH ITU SEUMEMBOE, NYAN NA MEUPHOM AWAK ACEH. HAN JEUT LON PEUGAH NAN ULAMANYAN, MENYOE PERLE NEUEMAIL LON, BAH NEUTANYOENG KUDROE NEUH LANGSOENG.
kembali kepada topik semata mata rukyah akan bermanfaat tinggi bila yang melakukannya oleh orang nabi dan sahabat yang memiliki kekuatan mujizat dan karamah. sedangkan kita yang jauh dibawah mereka tidak mampu menyelesaikan kasus jin dan sihir serta penyakit semata mata dengan rukyah dengan batasan diatas.
JELAS WAHABI MENGUNAKAN TEKHNIK BUKAN RUKYAH, NAMUN DIBERI LEBEL RUKYAH. SUATU CONTOH GENERALISASI YANG SALAH, DAN CENDERUNG MENIPU UMAT DENGAN ALASAN SUNNAH. dan rukyah itu seumemboe dalam bahasa aceh. jadi wahabi adalah tukang seumemboe. cuma seumemboe na yang syariyah dan na syirkiyah. han ek takhem.
rap bangai selama nyoe, gabuk teuh han tem tadeungoe rukyah lam bahasa aceh, rupanya kaseumemboe, han tem tadeungoe tamimah lam bahasa aceh, rupanya ka ajimat atau tangkai, walau ajimat yang jeutnyan harus nan tuhan ngen kalam tuhan sagai. JADI WAHABINYAN DUKON, TUKANG SEUMEMBOE, CUMA JEUT MENYOE DIPAKEK AYAT DAN ASMA TUHAN, BEK PAKEK RATOH ATAU MANTRA YANG HANA JELAH MAKNA ATAU SYIRIK ASOE JIH. RAB GABUK LON PU MAKNA RUQYAH LAM BAHASA ACEH. JINO TAMEUHEI KEUWAHABI LAM BAHASA GEUTANYOE, DUKON TUKANG SEUMEMBOE YANG JEUT LAM AGAMA, BEK LE MEUHEI PERUKYAH SEBAB SIT KEN DIRUKYAH SAGAI, NA ITAMAH NYOE ITAMAH JEH, PANE NYOE AYAT NGEN NAN TUHAN SAGAI.
BEK TUWO BEH :
DUKON TUKANG SEUMEMBOE YANG JEUT BAK AGAMA
BERIKUT CONTOH TEKNIK KAY YANG JUGA DIGUNAKAN WAHABI.
saya sangat berbahagia dan berterima kasih bila penemuan fakta ini anda sebarkan lewat facebook, dan anda copas keblog anda, semakin cepat sosialisasi semakin jelas duduk masalah sebenarnya, dan kedepan kita akan gugat bid’ah, syirik dan semua tuduhan sangat zalim mereka.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar