Senin, 26 Januari 2015

Wahabi Ngajinya belajar dari cara Kristen

Dipukuk sampai memar


Tahukah anda..
fakta yang bisa kita temukan sangat jelas jika Kristen selalu menggunakan TERJEMAHAN quran apa adanya untuk menyerang Umat islam.
mereka tidak memahami makna sebenarnya bahkan tafsirnya quran sehingga pada akhirnya Islam ini menjadi cemohan kafir kristen..
nah metode cara kristen ini juga digunakan Oleh wahabi. mereka bicara quran juga apa adanya.. dengan alasan tak perlu takwil. bukankah kristen juga tak perlu takwil ??
Al hasil.. wahabi juga persis kayak kristen menyerang Umat islam baik dgn hadits maupun quran cukup dengan terjemhannya saja..apa adanya.
Tidak heran jika ayat yang seharusnya digunakan untuk kafir macam krsiten... karna kagak ngerti lantas mereka gunakan buat menyerang umat islam.. dan jadilah wahabi sebagai golongan berbaju islam pembela Kristen lebih lebih umat macam kristen mereka gelari Umat bertauhid mode on TRI TAUHID. yang sebenarnya ajaran Bidah dlolalah. ( cuma wahabi lupa kacang ama kulit ngatain orang ahlul bidah padahal golongannya sendiri terbentuk karna Bidah dlolalah)
Hukum Akal itu adalah hal hal yang masuk akal sehat,dipahami dengana bijaksana dan jelas tidak janggal. dan ketika janggal maka akal sehatnya belum bekerja dengan sempurna walaupun mengaku memiliki akal.
Allah mengkaruniai kita akal agar hidup ini tertata dengan baik dan bisa menggali pengetahuan dari Allah untuk kebaikan diri..sesama manusia dan untuk kebaikan akhrerat.
Hukum baik artinya bermanpaat. dan tidak merugikan orang lain.jika itu menjadikan orang lain resah dalam beramal ibadah maka belum disebut baik krn tidak bisa menciptakan ketenangan orang.
Hukum Nasehat artinya memeberikan hal yang mengandung Paedah,menyenangkan banyak orang,membuat dirinya larut dalam perenungan untuk kemudian lebih baik lagi beribadah.
akan tetapi jika nesehat itu pada intinya hanya menyerang orang.. maka itu bukan nasehat melainkan sedang mencaci maki orang lain dengan klaim klaim yang belum tentu benar.
Hukum Dakwah artinya memberikan tambahan pengetahuan yang tidak diketahuai atau belum diketahuai orang dengan cara yang santun. dan ketika orang bertanya maka pendakwah mesti bisa memberikan uraian lebih baik karna tingkat pengetahuan dam daya tangkap seseorang tidak sama. dalam konteks ini artinya pendakwah ilmunya sudah cukup mumpuni.
wahabi sering bicara DAKWAH TAUHID.. dan apakah disebut dakwah jika hanya mencaci maki amal ibadah orang ?? apakah disebut dakwah jika orang bertanya namun ia tidak bisa menjawabnya baik baik bahkan malahan berbalik mencaci maki yang bertanya atau ngelantur kesana kemari ?? jika tidak siap jadi pendakwah tauhid maka seharusnya tidak perlu memandang rendah orang lain apalagi menuduh yang bukan bukan krn diatas langit masih ada langit.ada jutaan orang yang jauh lebih mumpuni dan lebih pantas menjadi GURU namun tidak perlu merasa ahli dakwah macam kebanyakan wahabi yang baru modal dauroh seminggu sekali sudah merasa ahlinya..
saya sendiri mengakui betapa banyak ahli ulama jauh lebih mumpuni ketimbang saya. misalnya.. saya tidak pernah mampu mengalahkan pengetahuan guru saya.. dan itu artinya diatas saya masih ada ahlinya.
sungguh luar biasa jika kebanykan wahabi merasa jadi Ahlinya DAKWAH seolah olah pengatahuan agama ini sudah bertahun tahun ia gali padahal ketika orang bertanya hal yang ringan ringan saja.. lum mampu ia kaji.
Sikap kristen itu sama dgn cara wahabi.. baca quran dan hadits secara Tekstual untuk menyarang umat islam mereka merasa ahlinya..sehingga para pasturnya seperti tak punya cacat.. padahal kitab injilnya saja sudah tidak lagi aslinya.bahkan sepanjang yang saya ketahui, setiap pemimpin gereja punya kelompok sendiri sendiri sesuai ajaran pasturnya.dan jemaaahnya hanya percaya pastur tempat ia ibadah mingguan. dalam analisis saya..para pemimpin gereja ini satu sama lain berbeda memahami injil..karn tidak lagi aslinya.. sehingga banyak masing masing membuat statemen sendiri.
wahabi juga demikian.. masing masing ustadnya berbeda sudut pandang bahkan saling kafirkan antar sesam mereka sendiri.. contoh mudah misalnya wahabi Turots vs wahabi salafi vs aI Ikhwan..vs lDII.. vs Sururi dan lain lain padahal masih sama sama bau anak buahnya Muhammad bin abdul wahab sebagai makskot utama.
Coba anda pikir.. wahabi mana yang paling benar karna satu sama lain merasa paling benar juga ??
meraka sendiri sudah kacau eh mau berlomba lomba menjadi besar.. sementara dalam tubuh mereka sendiri sudah tidak benar. dan sungguh.. jika bicara akal sebagaimana saya katakan diatas.. maka dakwah mereka belum masuk Akal untuk diterapkan pada mayoritas umat karna mereka mendakwahi pecahan mereka sendiri belum beres..
Ini saja dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar