Sabtu, 15 Oktober 2016

Ormas Agama Paling Ajaib Sedunia dan doyan nipu


Abu Jibril

Abu Bakar Baasyir

Website penebar radikalisme

Indonesia ada Ormas Agama Paling Ajaib Sedunia

Ada sebuah gambaran menarik tentang Ormas berlabel agama yang semakin hari semakin tak jelas sikap politik dan alur pergerakannya, mereka semakin plin-plan dan kebingungan menghadapi situasi saat ini. Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika mereka serang habis-habisan, demo disana-sini menolak pemimpin yang menurut mereka Kafir dan Thaghut. Anehnya mereka tidak meyakini demokrasi, karena siapa saja yang jadi pemimpin pasti mereka hantam. Inilah bahaya dari ormas tak jelas yang ingin Indonesia kacau. Indonesia ini memang benar-benar negeri yang unik dan penuh prestasi. Selain memiliki Partai ajaib Sedunia (PKS), yang jago jungkir balik dan akrobat politik ternyata Indonesia juga memiliki ormas-ormas agama yang tidak kalah ajaibnya. Di antara keajaiban mereka adalah :

1. Mereka anti demokrasi dan mengatakan demokrasi sebagai haram, bid’ah dan syirik tapi mereka rajin demonstrasi dan berkampanye padahal aktifitas seperti itu hanya bisa dilakukan di negara yang menganut demokrasi. Di negara kerajaan seperti Arab Saudi yang demo bisa dicambuk dan masuk penjara.

2. Mereka teriak anti kafir tapi mereka gunakan penemuan orang kafir seperti Facebook, internet dan HP untuk menyebarkan ideologi radikal mereka. Mereka keluarkan fatwa haram pilih pemimpin kafir bahkan pernah ada yang bilang lebih baik pemimpin seagama korup daripada pemimpin jujur tapi kafir.

3. Mereka bilang NKRI haram padahal mereka masih hidup, bernafas, makan, minum di negara ini dan memanfaatkan sarana serta fasilitas yang dibangun oleh negara ini.

4. Mereka bilang Pancasila haram, thaghut, berhala dan diplesetkan menjadi Panca Gila padahal tanpa Pancasila mungkin dulu Indonesia sudah jadi negara komunis dan mereka pasti ga bakalan bisa hidup di negeri ini.

5. Mereka bilang Bhinneka Tunggal Ika sesat tapi malah menganut paham otoriter Bhinneka Tinggal Aku yang boleh ada, yang lain harus minggir.

6. Mereka bilang hormat bendera haram tapi mereka malah memuja simbol-simbol dan budaya dari negara lain.

7. Mereka suka mengafirkan dan menuding aliran lain yang berbeda dengan dirinya sebagai sesat tapi begitu mereka gantian dikritik akan langsung ngamuk dan marah-marah. Mereka mengaku punya kebenaran tapi sebenarnya cuma punya pembenaran.

8. Mereka teriak ingin memperjuangkan agama tapi hasil perjuangannya justru sukses membuat citra agamanya suram dan ditertawakan.

9. Mereka ingin membangkitkan khilafah di Indonesia padahal mereka tidak tahu bahwa Khilafah yang ingin ditiru pernah melakukan pembantaian massal terbesar di dunia di era Perang Dunia I.

10. Mereka bilang “Indonesia milik Allah” tapi mereka lupa bahwa Indonesia juga milik rakyat Indonesia. Mereka bilang NU sesat dan disebut (NU) Nipu Umat padahal NU turut berjuang membantu kemerdekaan bangsa sedang mereka baru ormas kemarin sore yang tidak punya jasa apa-apa bagi kemerdekaan bangsa.

Pokoknya mereka adalah ormas agama paling ajaib yang jago dalam menipu orang lain dan menipu diri mereka sendiri. Luar biasaaa…..!!!
 
Semoga kita bukan termasuk orang yang kena tipu mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar